BNI Menemaniku Meraih Masa Depan

Kali ini aku akan menceritakan sedikit tentang pengalamanku sebagai Nasabah Bank BNI. Tahu apa arti dari BNI 46 yang selama ini ada dibelakang nama BNI dan menjadi salah satu nama gedung dibilangan Jakarta pusat?. Angka 46 ini tentu bukan angka asal yang disematkan dibelakang nama BNI dan logo-logono, tentu saja ini adalah angka kebanggaan dari tahun didirikannya Bank BNI ya, salah satu Bank kebanggaan Bangsa Indonesia ini didirikan pada 5 Juli 1946. Bank BNI adalah Bank pertama yang didirikan setelah deklarasi kemerdekaan Bangsa Indonesia. Bank BNI sempat menjadi Bank Umum dan Bank Sentral. Namun pada tahun 1955 kemudian Bank BNI berubah menjadi Bank Komersial.
Aku menjadi Nasabah Bank BNI sejak pertama kali dibuatkan ATM oleh Orangtuaku ketika aku masuk ke Universitas ya, karena tingkat mobilitas orangtuaku cukup tinggi pada waktu itu juga untuk membayar keperluan kuliah yang tidak mungkin  membawa banyak  dalam bentuk  cash untuk  membayar dan membeli keperluan perkuliahan, sementara sehari-hari untuk kekampus aku menggunakan transportasi umum. Jadi akan lebih praktis jika membawa ATM saja karena kebetulan dikampusku ada ATM BNI. Kenapa BNI? Selain karena keluargaku adalah nasabah Bank BNI semua ATM Bank BNI juga mudah dijumpai karena jaringannya sudah banyak tersebar diseluruh Indonesia. Selain  itu Bank BNI juga termasuk kedalam jaringan ATM Bersama dan Master Card Jadi untuk tarik tunai dimanapun menggunakan ATM Bank apapun jauh lebih mudah.

ATT_1438792427873_2015-08-03-20-47-29_deco
Ketika harus pulang kekampung halaman bisa cepat memesan dan membayar tiket Apalagi ketika hendak lebaran seperti ini aku sudah membeli tiket pesawat untuk mudik,  selain itu aku juga menjadi salah satu nasabah kartu kredit BNI banyak sekali promo yang aku terima dari kartu kredit BNI Lottemart tersebut, juga kemudahan mencicil barang dengan bunaga 0%, memesan barang melalui katalog yang dikirimkan bersama tagihanpun jauh lebih mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Dikampung halamanku aku cukup mudah menjumpai ATM BNI sehingga jika kehabisan uang cash dijalan aku bisa dengan mudahnya tarik tunai di ATM BNI. Ketika  pergi travelling keluar negeri untuk bayar Hotel maupun untuk belanja karena jaringan Bank BNI cukup banyak dibeberapa Negara .

Sekarang ini produk keluaran BNI semakin banyak ada BNI Tap Cash yaitu sebagai pengganti uang tunai dapat digunakan untuk membeli keperluan sehari-hari dan juga untuk membayar tiket Transjakarta. Adikku yang masih duduk dibangku sekolahpun sudah dibuatkan Tabungan BNI Taplus Anak.

Jpeg

Jpeg

Walaupun sekarang aku sudah menikah dan mempunyai keluarga sendiri aku tetap setia menjadi nasabah Bank BNI sebagai Ibu Rumah tangga yang juga bekerja, membayar tagihan listrik, Air, telepon Internet, Kartu kredit juga membayar cicilan kendaraan dapat dengan mudah aku lakukan dengan Internet Banking BNI, selain internet Banking Bank BNI juga mempunya mobile Banking dan Phone banking. Nah, untuk ibu rumah tangga  yang juga bekerja seperti aku jika tidak sempat keluar rumah untuk ke ATM bisa dengan mudah bertransaksi jadi tidak perlu khawatir telat bayar lagi deh.
Pelayanan Custumer Care Bank BNI menurutku merupakan slah satu yang terbaik karena jiak ada pertanyaan tentang promo atau ada kesulitan saat ingin bertransaksi aku tinggal menelpon saja keCustumoer Care BANK BNI dengan nada bicara yang ramah serta sopan merupakan nilai plus untuk BANK BNI. Jika Butuh bantuin sehingga harus datang ke Bank BNI dan menemui CSO (Custumer Service Officer) wajah penuh senyum, ramah dan penjelasan yang saya terima cukup detail dan tidak lupa juga para CSO menawarkan beberapa produk unggulan yang dibutuhkan Nasabah dengan tidak memaksa Nasabah mendengarkan Tawaran mereka. Sekaligus respon  yang cepat sekali ditangani tanpa perlu menunggu waktu lama seperti pada saat saya salah memasukkan kode pin ATM Kartu Debit dan Kartui Kredit saya.  Terlihat sekali mereka detraining dengan baik untuk mengutamakan Nasabah rasanya memang pantas Bank BNI menerima penghargaan dan  2 medali emas untuk katagori Best Analys Contact Center dan Best Contact Center Support – HR serta medali perak untuk Best Customer Service in Mid- Size Inhouse dan Medali Perunggu untuk Best Help Desk dalam ajang Contact Center World tingkat dunia yang diselengarakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 10-15 November 2014.
Selain itu untuk account media social seperti ditwitter maupun di facaebook Admin Bank BNI selalu merespon pertanmyaan dengan cepat dan informatif. Harusnya ada penghargaan untuk Best Informative Account di Media Social sudah pasti aku vote untuk Bank BNI.
Selain itu Bank BNI juga tidak semata-mata hanya mencari keuntungan tapi juga Bank BNI mempunyai program go green untuk lingkungan hidup juga beasiswa untuk berprestasi .
Nah itulah mengapa saya menjadi salah-satu loyal nasabah Bank BNI karena Bank BNI memudahkan hidupku.

Leave a Reply

