FOODVAGANZA LIPPO MALL KEMANG

Berkat info dari forum grup Indonesian Foodblogger tentang event yang sedang diselenggarakan Lippo Mall Kemang yaitu FOODVAGANZA meluncurlah aku kesana untuk menyaksikan acara-acara seputar kuliner disana.

                                           foodvaganza

Aku janjian dengan beberapa temanku disana sesampainya disana karena aku lapar sebelum teman-temanku datang mampirlah ke Bonchon yang merupakan salah satu restaurant korean Fast Food. Sudah lama sekali aku tidak makan di Bonchon sekarang menunya semakin variatif dan sepertinya enak-enak hehehe.

Sempat berpikir agak lama untuk memutuskan menu apa yang aku pilih akhirnya pilihanpun jatuh kepada BEEF BULGOGI, tidak perlu menunggu lama pesanankupun datang.

                                            . IMG_20150411_140504_1_1

Semangkuk Beef Bulgogi lengkap dengan Kimchi, nasi dengan potongan bawang daun diatasnya,untuk porsinya  cukup tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit harganya cukup terjangkau. Rasanya so so saja menurutku karena mengingat konsep Bonchon ini adalah Fast food jadi don’t expect too much soal rasanya, dan untuk harganya sendiri cukup terjangkau.

Yang paling aku suka dari Lippo Mall Kemang ini adalah konsep outdoor restaurannya yang seperti mengelilingi taman karena menyegarkan mata banyak sekali restaurant-restaurant yang ada disini mulai dari Asian cuisine, western, Cuisine dll. Selesai makan aku kembali berjalan-jalan mengelilingi Mall untuk melihat apa saja acara FOODVAGANZA

Wah, ternyata banyak sekali acara yang digelar bukan itu saja tapi ada juga acara-acara lain seperti Cooking Demo, Talkshow dengan para chef dan culinary expert, Bartender Jugling Show dll. Juga ada Challenge, You And Your Food, Street Food Idea Challenge,  dan juga Cooking Competion dengan berbagai hadiah menarik!.

                                        foodvaganza 2

Oiya yang paling menarik adalah EAT and WIN competition Grand Prize Tour Eropa caranya mudah sekali setiap cukup spend 300rb di F & B Outlet yang ada di Lippo Mall Kemang bisa dapat kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut. Aku juga mau ikutan siapa tau beruntung Bisa ikut tur ke Eropa hihihi

.                                             eat and win 2

Teringat Ibuku yang sebentar lagi ulang tahun dan kebetulan sednag ada didalam Mall, maka aku masuk lah ke Debenhams dan mencari kado untuk Ibuku, di Debenhams Lippo Mall Kemang ini banyak sekali brand-brand ternama dari luar negeri dan yang paling aku suka adalah aku dapat berbelanja dengan nyaman karena para pramuniaganyapun sangat cekatan juga ramah.

Setelah mendapatkan kado untuk Ibuku aku mampir ke outlet Chatime, Outlet Chatime disini tidak terlalu besar tapi sangat nyaman aku bisa menggunakan wifi dan sambil me recharge HP ku yang mulai lowbat. Disini aku memesan Chatime dengan rasa Markisa karena aku ingin yang segar dengan less sugar dan less ice dengan ukuran reguler.  Rasanya segar dan asam tapi karena aku memang bukan penggmar makanan atau minuman dengan rasa yang terlalu manis ini cocok untukku.

                                                                   2015-04-11-12-59-05_deco

Melihat acara FOODVAGANZA yang diadakan Lippo Mal Kemang cukup banyak dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, maka akupun pasti akan balik lagi dengan keluargaku hari minggu ini sambil merayakan ulang tahun Ibuku dengan keluargaku mengingat ada Dining Voucher dievent ini, jadi bisa hemat dan berkesempatan mengikuti undian Tour Eropa. 🙂

Leave a Reply

